Young Lex Ogah Minta Maaf ke Fans Blackpink

Young Lex.
Sumber :
  • instagram.com/young_lex18

VIVA – Foto babak belur Young Lex sempat menghebohkan warganet beberapa waktu lalu. Young Lex kala itu menyebut bahwa dia diserang oleh sejumlah fans garis keras Lisa Blackpink dan pihak keamanan meet and greet artis Korea tersebut di Jakarta.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Foto itu serentak jadi bahan meme warganet terhadap Young Lex. Banyak yang malah mencemooh aksinya dan menganggap itu tipuan saja. Ternyata, Young Lex kemudian membuat video penjelasan bahwa aksinya itu memang sebuah prank atau lelucon semata. 

Pria bernama asli Samuel Alexander Pieter ini bahkan mengklaim leluconnya berhasil. 

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

"Tujuan gue adalah enggak semua yang lo dengar, dan lo liat, dan lo baca itu 100 persen benar. Coba disaring dulu gitu loh, jangan diterima mentah-mentah," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, 23 Agustus 2018.

Namun, Young Lex enggan memberikan pernyataan maaf pada fans Lisa Blackpink yang murka karena aksinya. Rapper kelahiran Jakarta ini justru mengaku banyak didukung oleh fans K-Pop.

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

"Menurut gue, gue enggak melakukan kesalahan, kenapa enggak minta maaf? Ngapain minta maaf kalau lu enggak buat salah. Ada yang kasih support ke gue fans K-Pop juga," katanya.

Ia pun berpesan untuk para netizen agar tidak membenarkan berita-berita hoax atau yang belum terbukti kebenarannya. Dia mengajak untuk tidak selalu menanggapi serius pemberitaan yang ada di media sosial.

"Enggak semua hal yang ada di medsos harus lo tanggapi secara serius. 'Ini harus mendidik gitu-gitu,' enggak juga bro, capek bro lu pulang kerja buka medsos terus banyak yang enggak mendidik, lu mau mendidik semua enggak bisa. Harus ada yang kadarnya fun, bercanda, tetapi notabene jangan kelewatan juga," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya