Bintang Film Batman Dilarikan ke Panti Rehabilitasi oleh Mantan Istri

Ben Affleck sebagai Batman di Justice League
Sumber :
  • REUTERS/Peter Nicholls

VIVA – Ben Affleck harus kembali menjalani proses rehabilitasi karena kecanduan alkohol. Ini merupakan kali ketiga aktor pemeran superhero Batman tersebut harus menjalani rehabilitasi karena masalah yang sama.

Jennifer Garner Ogah Oplas, Sarankan Kurangi Bercermin

Ben dibawa ke sebuah panti rehabilitasi yang berada di Malibu oleh mantan istrinya sekaligus aktris Jennifer Garnner. Ben Affleck dan Jennifer Garner menikah selama 12 tahun dari 2005-2017.

Berdasarkan laporan eksklusif dari laman People, bintang film Peppermint itu terlihat mendatangi rumah Ben pada Kamis, 23 Agustus 2018. 

Ultah ke-50, Jennifer Garner Beri Pesan Menyentuh untuk Anak

“Jen sangat tertekan dan juga melelahkan baginya harus melakukan hal itu di siang hari tepat di hadapan publik. Namun ini adalah masalah yang kritis,” ujar seorang sumber kepada People.

Selain tiga anaknya yang menjadi prioritas, Jennifer juga perlu memastikan kalau mantan suaminya itu mendapatkan pertolongan. Aktris 46 tahun ini diketahui sempat datang ke rumah Ben pada hari Rabu, 22 Agustus 2018, dan terlihat kesal saat meninggalkan rumah itu.

Sinopsis The Last Duel, Pertarungan Maut Diangkat dari Kisah Nyata

Saat dia kembali keesokan harinya, Jennifer bersama seorang wanita tidak dikenal membawa Ben Affleck ke panti rehabilitasi. Tidak ada perlawanan berarti dari Ben karena aktor Justice League itu sadar bila dia butuh pertolongan. 

Satu minggu sebelum dilarikan ke panti rehabilitasi, Ben baru saja merayakan ulang tahun ke-46 bersama orang terdekat. Tiga hari setelahnya, dia terlihat kencan dengan seorang model Playboy berusia 22 tahun, Shauna Sexton. (ase)

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Liburan Keluarga, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Bawa Mantan Masing-masing

Jennifer Lopez dan Ben Affleck tengah menantikan waktu liburan keluarga bersama-sama. Keduanya kini tengah sibuk memikirkan liburan di tengah jadwal yang sangat padat.

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2022