Perilaku Buruk Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Irene, personel Red Velvet.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Sebagai seorang idola, perilaku Irene Red Velvet dinilai tidak pantas oleh publik. Sikap buruk Irene terlihat saat Red Velvet menjadi bintang tamu dalam program variety show, Weekly Idol pada 22 Agustus 2018. 

Postingan Ambigu Stylist Kembali Sindir Irene Red Velvet?

Saat itu masing-masing anggota Red Velvet diharuskan untuk mengisi formulir berisi data diri mereka, seperti kekuatan dan kelemahan termasuk kotak isian untuk menilai anggota satu sama lain. Joy, Seulgi, Wendy, dan Yeri mengisi formulir mereka dengan lengkap, sementara Irene terlihat mengosongkan setengah halaman.

Untuk itu, pihak Weekly Idol terlihat menggunakan photoshop untuk mengisi bagian kosong dalam formulir Irene. Publik menilai sikap penyanyi 27 tahun itu sebagai sebuah kemalasan. 

Kontroversi Perilaku Buruk Irene, Red Velvet Batalkan Fanmeeting

Sunggu kasar. Aku tahu dia punya jadwal padat dan melelahkan namun itu hanya sebuah formulir. Paling tidak dia bisa menjawab singkat. Kelihatan sekali dia enggak mau kerja,” ungkap salah satu warganet seperti dilansir dari laman Allkpop pada Jumat 24 Agustus 2018.

Bukan hanya itu, penampilan Irene saat Red Velvet mengadakan fan meeting baru-baru ini juga mendapat sorotan tajam. Dibandingkan yang lain, anggota paling tua itu terlihat paling tidak semangat. 

Paras Cantik Irene Red Velvet jadi Favorit Pasien Operasi Plastik

Saat membawakan lagu Red Flavor, Irene terlihat salah melakukan gerakan koreografi dan hanya diam untuk beberapa saat. Wajahnya juga jarang tersenyum sehingga warganet menyimpulkan Irene sudah kehilangan semangat berkarier.

Sebelumnya saat tampil di MBC Radio Star pada 2016, perilaku Irene juga menimbulkan kontroversi karena hal yang serupa. Walaupun sibuk dan lelah, publik beranggapan seharusnya Irene bisa lebih profesional mengingat banyak orang yang berjuang untuk berada diposisinya saat ini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya