Ruben Onsu Ungkap Penyakit Wendy Cagur

Wendy Cagur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Dikabarkan sakit, Wendy Cagur memang diketahui sedang menjalani pengobatan intensif di rumah sakit. Seperti yang diungkapkan Ruben Onsu, sahabatnya itu rupanya telah mengeluhkan sakit di bagian lambungnya, kemudian merasa pusing di bagian kepalanya.

Mundur dari Acara TV, Ivan Gunawan Mendadak Pamit dari Indonesia

Baru menyempatkan diri untuk menjenguk Wendy hari ini, pria bernama asli Wendy Armoko itu ternyata sudah mengeluh sakit selama lima hari terakhir. Bahkan Ruben tak mengira Wendy sedang menderita penyakit yang serius.

"Sebenarnya dia sakit dari Senin, cuma baru tadi malam sudah enggak kuat banget akhirnya baru ke rumah sakit. Siang ini belum tahu apa hasilnya karena tadi Wendy masih puasa dan masih cek semuanya serta MRI di bagian kepala, yang (sakitnya) enggak sembuh-sembuh," ujarnya.

Ivan Gunawan Ngaku Terintimidasi dengan Teguran KPI: Aku Gak Pernah Ubah Karakter

"Kepalanya sakit dahsyat sekali. Jadi tim dokter nyaranin buat MRI. Saya bilang harus dengar dulu hasilnya, paling benar sih kita harus patuh sama medis," kata Ruben saat berada di kawasan Mampang, Jumat 24 Agustus 2018.

Belum mengetahui hasil pemeriksaan dokter hari ini, Ruben juga menuturkan jam kerja Wendy menjadi salah satu faktor suami dari Ayu Natasha itu menjadi 'tumbang'. Tak hanya itu, Wendy ternyata juga memiliki kebiasaan buruk, seperti tidak suka mengonsumsi air putih.

Soal Komentar Miring di Masa Lalu, Andhika Pratama: Sampai Hari Ini Sakit Hati

"Belum tahu (sakit apa), jadi kalau kemarin tuh dari lambung mas, jadi kemarin lambungnya bermasalah. Pas mau di acara kita yang malam-malam Wendy tuh sudah mau naik panggung, eh lemas akhirnya enggak kuat," tutur Ruben.

Bukan hal yang membuatnya terkejut saat Wendy mengeluhkan sakit kepala hebat. Rupanya Wendy memang sering merasakan rasa sakit tersebut, sampai tidak bisa bergerak.

"Jadi kalau ngerasain sakit kepala, dia sudah lama, Wendy kalau sudah kumat sakit kepalanya sudah enggak bisa gerak sama sekali. Jadi dia harus diam dulu, diam baru bisa stabil lagi," ujar Ruben.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya