Via Vallen Jawab soal Sensasi

Via Vallen
Sumber :
  • INASGOC/Wahyudin

VIVA – Via Vallen, salah satu pedangdut Tanah Air yang sedang naik daun. Di tengah popularitasnya yang tengah melejit, Via kerap diterpa isu tak sedap. Via berusaha tenang menghadapi berbagai isu miring tentangnya. Ia tak selalu menjawab berbagai gosip yang menerpanya. Ada alasan atas sikap yang diperlihatkan pedangdut asal Jawa Timur ini.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Via mengaku tak ingin dikenal sebagai artis yang hanya bermodalkan sensasi. Ia tak mau ikut-ikutan, walau banyak artis yang pamornya semakin menanjak berkat sensasi dan kontroversi.

“Enggak, Via enggak ngerasa ingin besar karena omongan orang, istilahnya terkenal karena sensasi gitu,” ungkap Via Vallen saat ditemui di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Bagi wanita kelahiran September 1991 ini, jika dari awal ia ingin terkenal lewat sensasi, maka dirinya pasti akan sering nongol di televisi untuk konfrimasi berbagai berita tentang dirinya.

Pelantun yang terkenal lewat lagu Sayang ini hanya ingin orang-orang mengenalnya sebagai pedangdut dengan sejumlah karya dan prestasinya.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

“Via enggak mau dicap sebagai artis yang terkenal karena sensasi. Aku pengennya dikenal sebagai artis yang berprestasi," ujarnya.


 

Via Vallen.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Keluarga menegaskan, Via Vallen tidak ada kaitannya dengan masalah gadai-menggadai motor yang melibatkan adiknya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024