Foto Aurel Hermansyah Ini Jadi Sorotan

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • instagram.com/aurelie.hermansyah

VIVA – Bukan Aurel Hermansyah jika penampilannya tak mengundang komentar warganet. Apapun yang dilakukan artis muda ini memang selalu berhasil menjadi sorotan. Dan yang terbaru adalah foto yang diposting Aurel dalam akun Instagram miliknya, Sabtu 25 Agustus 2018. Dalam foto tersebut, Aurel tampil mengenakan atasan kebaya modern berwarna biru dan rok batik. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Foto Aurel tersebut dengan cepat mendapat tanggapan dari warganet. Namun, kali ini, para warganet memuji putri sulung Anang dan Krisdayanti tersebut. Mereka memuji kecantikan mantan kekasih Verrell Bramasta ini.

Di foto tersebut, Aurel sepertinya sedang menghadiri resepsi kerabat atau temannya.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

"Cantik banget Aurel di foto ini," kata salah satu warganet. "Cantik dan terliat beda," ujar yang lainnya. "Senang liat penampilan Kak Loly di sini," ujar yang lainnya ikut memuji. "Dandan kayak gini lbh cantik daripada berlebihan," ujar yang lainnya. "Keren kak Loly," kata yang lainnya.

Beberapa warganet juga ada yang bilang bahwa makin hari, Aurel mirip dengan ibu sambungnya, Ashanty.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Kok kayaknya makin mirip bunda ya," kata yang lainnya. "Mirip Ashanty ya kalo dandannya kyk gini," kata yang lainnya. "Cantik kyk miminya," ujar yang lainnya.

Meski ada beberapa yang membully foto tersebut, banyak juga yang membela Aurel. Mereka memuji Aurel yang tahan banting dengan berbagai komentar miring dari warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya