Ruben Onsu dan Rantang Bunga-bunga

Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram.com/ruben_onsu

VIVA – Pernah sakit karena kekurangan protein, kini Ruben Onsu terlihat lebih menjaga pola makan dan pola hidupnya agar lebih sehat. Tidak mudah, Ruben mengaku harus memaksakan dirinya mengonsumsi makanan yang sudah terbukti bersih dan sehat. Belakangan ini, Ruben lebih sering membawa makanan yan dimasak sang istri, Sarwendah.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Ia pun tak malu walau rantang yang dibawanya bermotif bunga-bunga. Yang terpenting baginya adalah mengonsumsi makanan sehat. 

"Ya sudah lah, sudah enggak pakai apa pun, enggak pakai malu-malu bawa rantang. Cuma kan saya enggak ketemu rantang (motif) Ultraman, jadi rantangnya masih rantang bunga yang dibawa istri saya, jadi ya bodo amat yang penting saya sehat," kata Ruben saat ditemui dikawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Tak hanya pola makan, pola tidurnya pun kini mulai ia perhatikan. Ruben memang memiliki jadwal tidur yang kurang karena jadwalnya yang padat. Ia tidur kurang dari lima jam.

"Jujur sampai rumah jam 2 pagi, setengah 3 pagi, tapi setengah 6 sudah harus bangun. Karena pertemuan gue sama anak ya di situ jam setengah 6 sampai setengah 8 pagi, jadi sengantuk-ngantuknya gue harus melek, gue harus siap," ujarnya.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show
Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022