Gaun Terbuka Ayu Ting Ting Jadi Perdebatan

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan. Apapun yang dilakukan pedangdut ini selalu berhasil menjadi perbincangan publik. Dan yang terbaru adalah foto yang diposting Ayu di akun Instagram miliknya banjir komentar dari warganet. Ada yang menghujat tetapi banyak juga yang memuji. Namun, nama Lucinta Luna juga ikut disebut-sebut dalam kolom komentar di Instagram pedangdut tersebut.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dalam foto tersebut, Ayu tampil beda. Ia mengenakan gaun model strapless berwarna lembut. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Ayu terlihat cantik dan seksi. 

Gaun yang dipakai pedangdut yang namanya kerap dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad ini langsung menyedot perhatian warganet. Mereka menyebut bahwa gaun seksi Ayu itu membuat pedangdut ini mirip dengan Lucinta Luna.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Ap cuma g yg berpikir Ayu mirip Lucinta Luna di sini?," kata salah satu warganet. "Mba att mirip Lucinta Luna ya," kata yang lainnya. "Cantik sih tp kok kyk si Lucinta ya," ujar yang lainnya. "Iya kyk Lucinta tp beda hidungnya," kata yang lainnya. "Lama lama kak ayu kyk LL sihhh," ujar yang lainnya.

Meski demikian banyak yang membela ibu satu anak ini. Mereka memuji penampilan pelantun Alamat Palsu ini. 

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Cantik kok, yang bilang mirip LL pasti sirik sm Ayu," ujar yang lainnya. "Mba Ayu ga usah dengerin omongan orang, pede aja," ujar yang lainnya. "Keren kak Ayu," kata yang lainnya. "Demen liatnya kak Ayu beda," kata yang lainnya. "Cantik bgt kak Ayu," kata yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya