Syuting Film Horor, Ayu Ting Ting Dengar Suara Aneh

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Selain dikenal sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting sempat mencoba peruntungannya di dunia peran. Perempuan berusia 26 tahun ini membintangi film layar lebar bergenre drama. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Merasa ketagihan dengan dunia akting, kini Ayu Ting Ting kembali menjadi salah satu pemeran utama dalam sebuah film berjudul Arwah Tumbal Nyai. Berbeda dengan film sebelumnya, film yang juga dibintangi Dewi Perssik dan Zaskia Gotik ini bertemakan film horor. 

Membintangi film horor menurutnya memiliki tantangan tersendiri dari segi ekspresi, raut wajah dan juga suara. Tidak hanya itu, bahkan Ayu mengaku sempat mengalami kejadian menyeramkan saat tengah melakukan pengambilan gambar.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Saya orangnya penakut, saya sudah beberapa kali merasakan. Tapi bukan melihat, saya mendengar dan merasa suatu kejadian," kata Ayu usai jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 26 Agustus 2018. 

Ayu bercerita, saat tengah melakukan syuting, tiba-tiba saja ia mendengar suara tawa seorang perempuan. Menurutnya, suara itu cukup keras. Bahkan proses pengambilan gambar sempat dihentikan saat kejadian tersebut. 

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

"Kru ngiranya suara supir yang ketawa tapi tadi ada suara ketawa di HT (handy talkie) kencang banget ketawa itu. Waktu syuting di rumah tua di suatu gedung," kata dia. 

Meski mengaku penakut, Ayu sendiri mengaku tidak pernah terlalu memikirkan gangguan makhluk halus itu. Ia selalu berusaha profesional menyelesaikan peran yang dijalankannya. 

Kiky Saputri

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menanggapi hal itu, Kiky Saputri justru cuek dan memberikan tanggapan yang menohok untuk para netizen

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024