Justin Bieber Beli Rumah Mewah, Selena Gomez Patah Hati

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Justin Bieber membeli sebuah rumah mewah di negara kelahirannya Kanada seharga Rp73 miliar untuk ditempati bersama dengan tunangannya, Hailey Baldwin. Dan kabar tersebut membuat mantan kekasihnya, Selena Gomez patah hati.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Seorang sumber terdekat pelantun Back To You itu mengatakan bahwa Selena patah hati setelah mendengar berita bahwa mantan kekasihnya membeli rumah baru dan besar untuk ditinggali bersama dengan kekasih barunya. "Dahulu Selena berharap dia akan tinggal bersama dengan Justin di rumah pedesaan yang jauh dari kebisingan Hollywood," kata sumber anonim, seperti dilansir dari Hollywood Life.

Sumber melanjutkan bahwa membangun sebuah keluarga bersama Justin di sebuah rumah besar dengan danau di dekatnya menjadi impian Selena. Namun kenyataannya, Justin melakukannya dengan Hailey dan itu menyakiti Selena.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

"Rumah baru Justin adalah tanda lain yang jelas bagi Selena bahwa Justin berkomitmen membangun masa depan bersama Hailey," ujar sumber.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Sementara itu, Justin dikabarkan membeli sebuah rumah dengan lahan yang luas di Ontario, Kanada pada 20 Agustus 2018 lalu. Rumah itu memiliki luas 2.743 meter persegi dengan empat kamar tidur, enam kamar mandi, tiga perapian, ruang main, bioskop dan garasi yang muat tiga mobil. Selain itu ada gudang perahu, mengingat rumah tersebut terletak dekat danau.

Rumah itu dikabarkan juga memiliki akses pribadi ke danau, ruang dua lantai untuk menyimpan anggur, ruang gym pribadi, dan ruang pemanas. Selain itu, ada fasilitas berkuda pribadi dengan istal dan trek balap sekitar 1 kilometer.

Kendati demikian, belum diketahui secara pasti apakah rumah itu akan mereka tempati sebagai tempat tinggal utama atau sekadar rumah untuk liburan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya