Lucunya Dua Personel Super Junior Tiru Goyang Dayung ala Jokowi

Donghae dan Eunhyuk Super Junior
Sumber :
  • instagram.com/kbsindonesian

VIVA – Goyang dayung yang tak sengaja diciptakan oleh Presiden RI Joko Widodo pada acara pembukan Asian Games 2018 beberapa waktu lalu sepertinya terkenal hingga Korea Selatan.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Hal tersebut diketahui ketika dua personel boyband Super Junior, Donghae dan Eunhyuk ikut menirukan joget dayung tersebut dalam siaran langsung acara radio KBS Indonesia yang mengudara pada 24 Agustus 2018 lalu.

Awalnya sang pembawa acara , yaitu Loudi memberitahukan soal gerakan yang populer dari Presiden Jokowi, lalu Donghae dan Eunhyuk pun seketika langsung jatuh cinta dengan goyang dayung tersebut. Bahkan keduanya memuji mantan Gubernur DKI Jakarta itu sangat hebat bisa membuat sesuatu yang heboh seperti itu.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Selama siaran berlangsung, Donghae dan Eunhyuk pun terlihat terus mengulang gerakan goyang dayung khas Presiden Jokowi. Tak hanya itu, saat si pembawa acara memberikan tantangan untuk memasukkan gerakan goyang dayung ke lagu terbaru D & E  berjudul Bout You, alhasil improvisasi mereka pun terlihat bagus dan pas.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

"Gerakan itu sangat cocok dengan lagu kami. Wah, Bapak Presiden Jokowi membuatkan tarian untuk kami,” kata Eunhyuk, yang disambut senyum dari Donghae.

Di sisi lain, Donghae dan Eunhyuk berjanji akan menampilkan gerakan goyang dayung saat konser di Indonesia nanti pada penutupan Asian Games mendatang. Super Junior memang diketahui akan tampil sebagai salah satu pengisi acara penutupan Asian Games 2018 yang rencananya digelar pada 2 September 2018 mendatang.

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024