Mike Lewis Rindukan Tamara Bleszynski?

Mike Lewis, Tamara Bleszynski dan putra mereka
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Artis Tamara Bleszynski pernah menikah dengan aktor tampan Mike Lewis pada 2 Februari 2010 silam. Meski kini keduanya telah bercerai, namun mereka tetap kompak demi putra mereka, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Wulan Guritno Bintangi Film Bangsal Isolasi, Sajikan Thriller Horor Menegangkan

Ditemui saat acara akad nikah Kimberly Ryder-Edward Akbar, Mike mengaku senang masih bisa menghabiskan waktu bersama mantan istrinya. Bahkan, ia juga mau orang lain mencontoh hubungan antara dirinya dengan Tamara yang masih terjalin sangat baik hingga saat ini, meski sudah bercerai.

"Kita kompak sebagai ayah dan ibu, dan itu benar-benar sesuatu yang harus dihargai karena saya tahu mungkin kalau orang lain sudah pisah, mereka enggak bisa kayak begini. Itulah kenapa saya anggap situasi kita dengan keadaan enggak sempurna tapi kita jalani dengan baik dan semoga orang lain bisa belajar dari kita," ujarnya saat di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, akhir pekan lalu.

Kimberly Ryder Panik Saat Kebanjiran Jam 2 Pagi

Disinggung mengenai hubungan baik tersebut, Mike justru mengungkapkan fakta jika dirinya seperti masih ingin kembali membina rumah tangga dengan Tamara. Dengan nada sedikit bercanda ia pun mengungkapkan hal tersebut.

Sering Dikira Mualaf, Ternyata 5 Artis Ini Menganut Agama Islam Sejak Lahir

"Ya, enggak bisa bilang begitu juga, kita memang dekat, khususnya di acara keluarga seperti ini terus bisa lihat Kenzou bahagia," kata Mike.

Semakin memberi penjelasan secara gamblang, Mike pun mengungkapkan kerinduannya pada rumah tangga yang pernah dibangun bersama Tamara pada delapan tahun lalu.

"Ya kalau kita di acara keluarga bertiga seperti ini khususnya kalau lihat orang nikah pasti aku ingat (pernikahan dengan Tamara). Kita juga senang kok masih bisa bercanda, ketawa bareng," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya