Tanpa Istri, Begini Keseharian Iko Uwais di Amerika

Iko Uwais
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Iko Uwais menjadi salah satu aktor Tanah Air yang sukses berkarier di Hollywood, Amerika Serikat. Dalam film terbarunya Mile 22, Iko beradu akting dengan bintang film Transformers, Mark Wahlberg.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Saat gala premier di Westwood, California, Amerika Serikat awal bulan ini, Iko tampak diserbu penggemar yang berebut meminta tanda tangannya dari karpet merah. Namun ternyata keseharian suami Audy Item itu di balik layar tidak semewah penampilannya di red carpet.

Dalam unggahan video terbaru di Instagram pribadinya @Iko.Uwais, ayah dua anak ini terlihat merapikan sendiri pakaiannya. Iko yang mengenakan kaus dan celana pendek sesekali melakukan gestur kelelahan dengan mengelap keringat.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

“Apa yang terjadi di Vancouver, biarlah hanya terjadi di Vancouver,” ujar Iko dalam keterangan video.

Alhasil, kegiatan bintang film The Raid tersebut banyak mendapat beragam komentar dari warganet termasuk juga orang-orang terdekatnya. “Suamiku HEBAT, semangat pa,” kata Audy menyemangati suaminya yang jauh di sana.

Intip, Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+

“Ahahahaha judulnya, 'Kisah anak rantau ke luar negeri,' @iko.uwais @audyitem,” ujar Momo Geisha ikut berkomentar.

Film The Raid

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Film fenomenal Indonesia tahun 2011 silam, The Raid akan segera dibuat remake-nya oleh Netflix. Sutradara kawakan, Patrick Hughes didapuk untuk membesut filmnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022