Sidang Cerai Perdana Delon dan Yeslin Wang Molor

Delon
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Sidang cerai perdana Delon dan Yeslin Wang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin, 27 Agustus 2018.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Berdasarkan laman informasi pn-jakartabarat.go.id jadwal sidang seharusnya digelar pada pukul 10.05 namun hingga berita ini dibuat, sidang belum dimulai. 

Menurut keterangan kuasa hukum Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipae, kliennya dipastikan akan menghadiri sidang perdana gugatan cerai yang dilayangkan pada 8 Agustus 2018 tersebut. 

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

“Hari ini sidangnya jam 11, Yeslin Wang bakal datang jam 11,” ujarnya saat dihubungi awak media pada Senin, 27 Agustus 2018 sekitar pukul 10.15 WIB.

Sementara itu, Delon selaku tergugat masih belum dapat dipastikan hadir. “Kalau Delon belum tahu datang atau enggak. Tapi dia tahu hari ini ada sidang, sudah dikonfirmasi sama Yeslin,” ujar Osner.

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

Saat dihubungi oleh awak media pada 10.31 WIB, Delon langsung mematikan sambungan telepon.

Rumah tangga Yeslin Wang dan Delon yang dirajut sejak tujuh tahun lalu terancam kandas. Pasangan yang belum dikaruniakan buah hati ini diketahui sudah pisah rumah sejak Oktober 2017 silam. (mus)

Delon

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Sejauh ini, Delon mengaku belum mendapatkan undangan sehingga ia tidak tahu kapan dan dimana tepatnya BCL dan calon suaminya akan menggelar pesta pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023