Istri Jelaskan Alasan Gugat Cerai Delon

Yeslin Wang
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sidang perdana gugatan cerai yang dilayangkan oleh Yeslin Wang kepada Delon Thamrin pada Senin, 27 Agustus 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat ditunda. Pasalnya, Delon sebagai tergugat tidak hadir. Sidang akan kembali digelar pada 3 September 2018.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Usai sidang, Yeslin Wang tampak hadir mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Wanita yang dinikahi Delon pada 20 Mei 2011 silam ini berbicara panjang lebar perihal masalah rumah tangganya kepada awak media.

Yeslin menceritakan, puncak keributan rumah tangganya yaitu saat ia divonis menderita penyakit tiroid tahun lalu. “Jadi memang sudah jalan Tuhan lah kayaknya ya karena kalau aku enggak dikasih sakit dan salah dokter itu mungkin aku masih bertahan sampai sekarang, ada saat dimana kita emang enggak kuat lagi,” ungkapnya.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Yeslin tidak menampik bahwa keputusannya menggugat cerai agar tidak lagi merasakan stres atas prahara rumah tangga yang muncul sejak tahun pertama. 

“Pokoknya keributan itu tadi dari tahun pertama sampai tahun lalu masih ada. Mungkin emang karena beda cara berpikir dan tidak cocok sebagai pasangan,” ujarnya.

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

Tanpa menjelaskan secara gamblang, sejak tahun pertama menikah Yeslin terus meminta agar Delon dapat berubah. 

“Ada ketidakcocokan, karena saya berharap ada perubahan. Ya, sampai tahun ketujuh belum ada perubahan,” tutur wanita 39 tahun itu.

Delon

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Sejauh ini, Delon mengaku belum mendapatkan undangan sehingga ia tidak tahu kapan dan dimana tepatnya BCL dan calon suaminya akan menggelar pesta pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023