Hadiri Pernikahan Asisten Rumah, Begini Penampilan Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • Instagram Tamara Bleszynski

VIVA – Tidak hanya memiliki penampilan fisik yang cantik, ternyata artis senior Tamara Bleszynski juga dianugrahi hati yang baik. Ibu dari Teuku Rassya itu, baru-baru ini memperlihatkan bagaimana dia memiliki hati yang baik ketika hadir pada acara pernikahan asisten rumah tangganya.

Cerita Ayah Lesti Kejora Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

Melalui akun instagram pribadinya, artis kelahiran Bandung tersebut mengunggah foto saat berada di acara pernikahan asisten rumah tangganya.

"Selamat menempuh hidup baru Nini @amikasmina tersayang dan Mas Arya. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang berbahagia dan penuh cinta. Love; Tamara & Kenzou ? #WeLoveYouNini #ponorogo #jawatimur," tulis Tamara sebagai keterangan foto.

Teuku Rassya Ternyata Sempat Mau Berhenti Jadi Artis, Kenapa?

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, tampak Tamara yang ditemani oleh anaknya dari Mike Lewis yaitu Kenzou Leon Blezynski Lewis datang ke pernikahan asisten rumah tangganya di Ponorogo, Jawa Timur.

Tidak menggunakan pakaian yang glamor dan terkesan mewah, Tamara justru hadir dengan pakaian batik sederhana yang tampak serasi dengan Kenzou yang sama-sama mengenakan pakaian batik.

Teuku Rassya Foto Mesra sama Cewek, Warganet Patah Hati Auto Unfollow

Tak ayal, foto yang diunggah artis kelahiran  43 tahun silam itu mendapat banyak pujian dari warganet yang menyatakan kekagumannya, karena Tamara dianggap memiliki hati yang baik dengan mau mendatangi pernikahan asisten rumah tangganya dengan pakaian sederhana, jauh dari kesan mewah dan glamor selayaknya artis.

"Rendah hati dan sederhana. Selebriti panutan masyarakat, sukses selalu dan penuh berkah senantiasa," puji warganet.

"Wah Mba Tamara, baik sekali bisa menghadiri Pernikahan ARTnya, sehat terus Mba Tamara," tulis warganet.

"Salut untuk @tamarableszynskiofficial sangat santun, berpakaian dan berdandan menyesuaikan tempat dan kondisi, tidak mencolok," pendapat dari waragent.

"Kakak cantik baik banget sampai hadir di nikhan nani nya, sukses slalu kakak," tulis warganet lain.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya