Tora Sudiro 'Hattrick' Jadi Indro

Tora Sudiro
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Aktor Tora Sudiro sudah tiga kali berperan sebagai Indro. Dua kali Tora menjadi Indro dalam film Warkop DKI dan kini, ia berperan dalam Gile Lu Ndro.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Bedanya, Tora tak berperan sebagai anggota Warkop DKI dan Indro hanya sebatas nama tanpa mempresentasikan siapapun.

"Di sini sebetulnya jadi Indro, enggak Om Indro juga sih sebenarnya, kebetulan ada orang yang namanya Indro. Bedalah," kata Tora saat ditemui di kantor Falcon Pictures, Jakarta, baru-baru ini.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Nama Indro memang punya tempat tersendiri di hati Tora. Sejak melihat Warkop DKI pertama kali, Tora langsung mengidolakan Indro. Kini bagai terkena durian runtuh, Tora bisa satu profesi, bertemu bahkan memerankan idolanya.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

"Gini, dulu cuma ada dua komedian besar dalam hati saya, kalau enggak Warkop, yang satunya almarhum Gepeng," kata suami Mieke Amalia itu.

Bahkan sejak kali pertama Tora dikenal publik, banyak yang membandingkan dengan Indro. Hal itu semakin menjadi saat awal film Warkop DKI akan dibuat kembali. Tora kala itu yakin akan berperan sebagai Indro.

"Kalau kita tarik mundur pas Warkop mau dibikin Warkop Reborn, saya sudah kegeeran bakal dipilih," ujar Tora.

Hal yang sama dirasa Indro. Ia melihat banyak kesamaan dengan diri Tora. Untuk itu, ia percaya untuk menyerahkan karakternya diperankan oleh Tora.

"Karena dia punya banyak kesamaan sama saya, suka main motor gede, satu bintang, kita Taurus," ucap Indro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya