Bantu Korban Gempa, Indadari Akan Dakwah di Lombok

Dea Mirella dan Indadari
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Mantan istri caesar, Indadari, mengadakan penggalangan dana yang bekerja sama dengan Motor Besar Club (MBC) Indonesia untuk para korban gempa di Lombok.

Pemerintah Cairkan Jaminan Hidup Korban Gempa NTB Rp89,36 Miliar

Melalui komunitas tersebut, Indadari mengatakan bahwa ia juga akan berangkat ke Sumbawa, Lombok, untuk menengok para warga yang terdampak bencana, sekaligus memberikan ceramah untuk menyemangati para korban gempa Lombok.

"Ini ada acara serah terima donasi untuk saudara kita di Sumbawa, dari Motor Besar Club Indonesia yang alhamdulillah menitipkan donasinya untuk dikirimkan ke saudara kita semua," ujarnya saat berada di kawasan Duren Sawit, Senin, 27 Agustus 2018.

Sosok Andre Saddam Suami Indadari yang Romantis

Indadari sendiri melihat bencana gempa kemarin sebagai kejadian luar biasa, karena dampak kehancuran yang ditimbulkan setelahnya. 

"Iya memang itu bencana alam yang luar biasa sekali ya. Kayak kemarin saya ke bawah kaki gunung Rinjani. Ada satu desa, kayanya enggak ada satu rumah yang berdiri deh, hancur semua, dan itu sedih banget," kata Inda.

Indadari Diduga Diguna-guna, UAS Ungkap Sejarah Mengerikan Santet

Ia pun berharap agar bencana ini segera berlalu dan tidak lagi terjadi di kota-kota manapun. Tak hanya itu, ia juga mengaku banyak memetik pelajaran dari bencana tersebut.

"Mudah-mudahan bencana ini cepat berlalu, buminya jadi anteng lagi. Allah mengampuni dosa-dosa kita semua," lanjutnya.
 

Indadari komentari tren spirit doll.

Indadari Komentari Tren Adopsi Spirit Doll: Jenglot Zaman Now

Indadari turut buka suara soal fenomena spirit doll atau boneka arwah yang tengah ramai diadopsi publik figur. Bahkan, ada yang mengadopsinya dalam jumlah ratusan.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022