Perubahan Mantan Personel Warna Dea Mirella

Dea Mirella
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Lama tak terdengar kabarnya, mantan personel Warna, Dea Mirella terlihat sangat berbeda. Dengan menggunakan hijab dan gamis berwarna putih, ia tampak lebih berisi dan segar dibanding biasanya. Diakui Dea, meski sudah jarang terlihat di layar televisi, kegiatannya tak berkurang. 

Dea Mirella Resmi Bercerai

Ia masih aktif nyanyi untuk berbagai acara off air. Selain itu, Dea juga sedang mendalami agama Islam. Ia mengikuti sejumlah acara kajian dan dakwah. Dea memang telah memutuskan untuk hijrah di tahun 2016 lalu. 

"(Mengikuti berbagai kajian) ini sih dua tahun semenjak hijrah ya, masih proses lah mudah-mudahan berjalan lancar," ujar Dea saat ditemui di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, awal pekan ini.

Bercerai, Dea Mirella Tak Harapkan Apapun

Ia pun merasa senang bisa banyak memiliki teman di satu kegiatan positifnya tersebut. Ia bertemu dengan mantan istri Caisar, Indadari dan juga mantan istri ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung. Ia pun memutuskan untuk lebih fokus belajar agama.

"Aku seminggu sekali ada kajian, jadi aku punya kelas di Living Quran yang tujuannya untuk membentuk akhlakul karimah sesuai dengan yang Alquran perintahkan," ujarnya. 
 

Alasan Dea Mirella Gugat Cerai Suami
Dea Mirella

Dea Mirella Jawab Isu Kedekatannya dengan Sarwana

Saat kabar tersebut muncul, Dea hanya bisa tertawa.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2016