Ketika Maia Estianty Mengingat Masa Kecil Al, El dan Dul

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram Maia

VIVA – Musisi sekaligus produser Maia Estianty sempat menjadi juri Indonesian Idol. Ia terkenal cukup galak sebagai juri. Namun, kali ini, Maia mendapat tantangan lain. Ia harus berhadapan dengan anak-anak kecil saat terpilih sebagai juri Indonesian Idol Junior

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Saat menjadi juri Indonesian Idol, Maia dikenal disiplin, galak dan tetap objektif. Diakui Maia, beberapa peserta juga berani bertanya langsung padanya soal sosok Maia yang katanya dikenal galak. Namun, ia luluh dengan anak-anak tersebut.

"Enggak ada sih yang takut karena aku sudah ketemu dan menyapa mereka. Ada yang tanya, 'Katanya bunda galak ya?' Aku bilang, 'Itu kan kalau sama anak gede, kalau sama anak kecil tidak boleh.’ Jadi, mereka tahu dan malah jadi lucu," kata Maia saat ditemui di MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 28 Agustus 2018. 

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

Maia tak merasa banyak kesulitan karena sudah banyak "makan garam". Bagi dia yang membedakan hanya karena kategori mulai dari usia 5-15 tahun. 

"Kan saya dikenal sebagai juri yang straight to the point, bagus saya bilang bagus, jelek saya bilang jelek. Ke anak ini kan harus berbeda komunikasinya, sedangkan anak saya sudah bukan anak-anak lagi, jadi saya sudah lupa cara ngomong ke anak-anak," ujar mantan istri Ahmad Dhani ini. 

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

Salah satu trik Maia adalah mengingat ketiga putranya Al, El dan Dul ketika masih kecil. 

"Tim memberi tahu, 'Bisalah, bayangin waktu Al, El, Dul masih kecil-kecil.’ Akhirnya saya coba,” ucapnya.

"Dia (Rossa) malaikat yang baik, saya yang agak menyebalkan, haha," tambah Maia.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya