Sebelum Nikah, Tasya Kamila Dilarang Keras Liburan Bareng Randi

Tasya Kamila.
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Tasya Kamila dan Randi Bachtiar baru saja melangsungkan pernikahan pada 5 Agustus 2018. Sehari setelah menikah, keduanya langsung melangsungkan bulan madu keliling Eropa selama dua minggu.

Curhatan Mertua Tasya Kamila Usai Gugatan Cerainya Ditolak Pengadilan Agama

Tasya merasa semua pengalamannya saat mengunjungi Roma, Athena, Santorini, dan Barcelona sangat berkesan. Hal ini karena untuk pertama kalinya Tasya dan Randi yang sudah berpacaran 6 tahun berwisata berdua.

“Kita selama ini LDR-an dan pas pacaran juga enggak pernah liburan bareng, enggak boleh aku. Sekarang kan kita sudah resmi suami istri jadi kita liburan berdua bareng, quality time, senang banget,” ujarnya di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa 28 Agustus 2018.

Liburan Seru di Jakarta: Belajar Sejarah Jalur Rempah dan Foto Cantik di Replika Candi Borobudur

Tasya dan Randi juga tidak menunda momongan dan memilih untuk menghabiskan lebih banyak waktu berdua di resor mereka saat berada di Santorini. “Pokoknya doain saja ya yang terbaik. Aku sih dikasih saja rezekinya sama Allah. Apa saja (jenis kelaminnya) boleh,” tutur mantan penyanyi cilik tersebut.

Apalagi artis berusia 25 tahun ini juga mendapat dorongan dari mertuanya yang ingin segera mendapatkan cucu. “Mertuaku sih pengen banget. Sudah pengen punya cucu tapi ya balik lagi semuanya rezeki Allah,” katanya.

Cerita Melanie Putria Gemar Traveling Secara Spontan
Luna Maya

Viral Luna Maya Pakai Sunblock Ketebalan, Netizen: Make Up Suzana Belum Diapus?

Terlihat wajah Luna Maya lebih putih dibanding dengan leher dan lengannya. Warna putih ini diketahui adalah sunscreen yang dipakainya.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024