Lihat Jonatan Christie Buka Baju, Tasya Kamila Minta Tak Salah Fokus

Tasya Kamila
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Nama Jonatan Christie tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Atlet bulutangkis 22 tahun tersebut baru saja meraih medali emas dalam cabang tunggal putra Asian Games 2018 pada Selasa 28 Agustus 2018.

Selamat! Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Selebrasi membuka baju usai memenangkan pertandingan membuat atlet yang akrab disapa Jojo ini semakin viral. Berprestasi dan juga tampan, tidak heran bila Jojo banyak dipuji oleh kaum hawa.

Mengetahui hal tersebut, artis cantik Tasya Kamila meminta agar penonton jangan salah fokus. “Waduh. Hei fokus. Ya namanya juga atlet ya badannya bagus.Ya itu terserah orang mau komentarnya bagaimana. Tapi ya jangan sampai kita berpikiran negatif. Dukung terus atlet kita,” ujarnya di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Rabu 28 Agustus 2018.

Mantan penyanyi cilik ini juga turut mengungkapkan rasa bangganya karena Indonesia berhasil memecahkan rekor perolehan medali emas di Asian Games 2018. Tasya optimis bila Indonesia dapat masuk peringkat tiga besar dalam daftar perolehan medali.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

“Semoga bisa mempertahankan prestasinya. Semoga bisa balap terus. Penginnya kita masuk 3 besar ya. Optimis sih kita harus semangat terus. Dukung terus atlet-atlet kita. Sebagai netizen jangan pada julid,” ungkapnya sambil tersenyum. (ren)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024