Farhat Abbas: Ahmad Dhani Tak Perlu Jual Rumah

Farhat Abbas
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Musisi Ahmad Dhani dikabarkan tengah menjual rumah mewahnya yang terletak di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sebelumnya, calon anggota legislatif itu mengaku menjual rumah untuk keperluan kampanye pemilihan presiden Prabowo Subianto.

KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI

Saat dimintai komentar mengenai kabar tersebut, pengacara Farhat Abbas yang juga juru kampanye Joko Widodo menilai hal tersebut tidak diperlukan. “Kita enggak perlu menjual, enggak perlu pakai harta. Kita akan sampaikan kepada masyarakat kalau politik uang adalah kejahatan demokrasi,” tuturnya di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Selasa 28 Agustus 2018.

Pengacara yang pernah berseteru dengan Ahmad Dhani ini juga beranggapan pentolan Dewa 19 itu harusnya kaya raya. “Harusnya Ahmad Dhani jadi caleg malah kaya. Karena dia bisa manggung dan dibayar. Kalau perlu bikin celengan 'Ayo biayai caleg saya untuk Indonesia' pasti mereka bantu, kalau mereka suka. Kalau enggak suka ya kosong,” ungkapnya.

Diduga Ada Penggelembungan Suara, Caleg Golkar Sarim Saefudin Cari Keadilan

Farhat yang juga mencalonkan diri sebagai anggota legislatif memiliki cara sendiri untuk mendanai kampanye. “ Begitu juga saya, saya akan pasang satu celengan di mana kalau anda suka bisa bantu. Saya akan hibur kalian. Saya akan menyampaikan visi dan misi saya,” kata mantan suami penyanyi Nia Daniati tersebut. (ren)

Idham Holik, Anggota KPU RI.

KPU: Caleg Terpilih Harus Mundur Jika Maju Pilkada 2024

Komisioner KPU RI Idham Holik menyebut pengunduran diri dari anggota dewan bersifat wajib jika maju Pilkada 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024