Jojo Raih Emas, Joshua Suherman Dibanjiri Mention Nyasar di Twitter

Joshua Suherman.
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA – Indonesia saat ini sedang berbangga, karena salah satu atlet kebanggaanya dalam Asian Games, Jonatan Christie berhasil meraih medali emas dalam ajang olahraga badminton.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Kemenangan pria yang akrab disapa Jojo itu telah menimbulkan banyak reaksi positf dari masyarakat, khususnya para pengguna media sosial twitter. Namun, ternyata beberapa warganet malah salah menyertakan akun twitter yang dituju. Harusnya ucapan tersebut ditujukan kepada Jojo (Jonatan Christie), malah ditujukan kepada Jojo (Joshua Suherman) si mantan penyanyi cilik. 

Berawal dari salah mention, ternyata banyak warganet yang justru sengaja menunjukkan ucapan selamat karena telah meraih medali emas kepada Joshua Suherman. Namun, Joshua ternyata tidak tinggal diam, penyanyi lagu Diobok-obok itu justru malah membalas banyak ucapan warganet itu dengan balasan yang sangat lucu.

Jonatan Christie Ungkap Kunci Juara BAC 2024

“Selamat buat @jojosuherman yang sudah dapat medali emas! Indonesia bangga!,” tulis pengguna akun @BangOmed_

“GUE ENGGAK DAPAT EMAS!!! GUE DAPETNYA TIMAH!,” tulis Joshua dengan huruf kapital semua.

Hajar Shi Yu Qi, Jonatan Christie Melaju ke Final BAC 2024

“Proud of you Jo,” tulis warganet dengan akun @AffanPangestu.

“Ya makasih. Sebagai anak yatim saya menjadi tulang punggung keluarga. Saya memang membanggakan,” jawab Joshua Suherman.

Bahkan, Joshua juga sampai mengunggah foto perbedaan antara dirinya dan Jonatan pada saat bermain badminton.

“INI BEDANYA!! PAHAM!?,” tulis Joshua.

Tidak hanya itu, ketika awal-awal banyak warganet yang salah mention, lawan main Mega Utami dalam film Joshua Oh Joshua itu sampai menghitung berapa jumlah tweet ucapan selamat yang malah nyasar kepadanya, yang harusnya ke Jonatan Christie.

Saking kesalnya dengan ulah para warganet yang dengan sengaja memention dirinya, Joshua bahkan sempat menuliskan tweet bernada bercanda yang menyumpahi warganet yang pura-pura salah memention dirinya.

“SELAMAT BUAT JONATHAN JOJO CHRISTIE! TAK TRAKTIR MAKAN KINTAN SINI! BUAT YANG MASIH NGEJOKE SALAH MENTION TAK SUMPAHIN KESELEK SHUTTLECOCK!,” tulis Joshua Suherman. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya