Mengenal Lebih Jauh Sosok Jeffrey Kopchia, Kekasih Agnez Mo

Agnez Mo dan kekasihnya
Sumber :
  • Instagram Jeff Kopchia

VIVA – Meski sempat ditutp-tutupi, akhirnya hubungan antara penyanyi multitalenta Agnez Mo dengan sang kekasih Jeffrey Kopchia sudah diketahui khalayak ramai. Hubungan tersebut mulai diketahui publik, ketika Jeffrey mengunggah foto mesranya dengan Agnez Mo.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Namun kali ini, VIVA telah merangkum beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang kekasih baru Agnez Mo, Jeffrey Kopchia.

Seorang produser musik

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Siapa sangka ternyata, pria yang saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Agnez Mo adalah seorang produser musik asal Amerika Serikat. Jeff pernah menggarap video klip milik Big Sean (Light), LANY (Super Far), dan Young Thug (Wyclef Jean). Bahkan dalam foto yang diunggah di akun instagramnya, Jeff diketahui pernah menghadiri ajang Grammy Awards.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Penyuka olahraga surfing dan golf

Selain memiliki wajah yang tampan, kekasih Agnez Mo itu juga terlihat memiliki badan yang atletis. Ternyata salah satu alasannya memiliki badan yang atletis adalah karena kegemarannya berolahraga, di antaranya adalah melakukan surfing dan bermain golf. Melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya, kekasih baru Agnez Mo itu sering mengunggah kegemarannya tersebut.

Penyuka wisata alam

Selain olahraga, Jeff juga ternyata memiliki kegemaran lain yaitu melakukan wisata ke tempat-tempat yang memiliki keindahan alam. Bahkan, sebagian besar foto yang ada dalam intagram pria dengan akun @crazybonz itu memperlihatkan keindahan alam yang dikunjunginya, seperti air terjun, laut, bukit, dan gunung.

Penyayang binatang

Jika dilihat dari keseluruhan foto di Instagramnya, terlihat bahwa kekasih pelantun lagu Overdose itu sangat penyayang terhadap binatang. Bahkan, Jeff tidak sungkan-sungkan untuk mengunggah foto dirinya bersama dengan hewan-hewan kesayanganya, seperti Anjing, Kucing, dan Kuda. Bahkan, Jeff terlihat mengunggah foto lucu yang memperlihatkan ketika ia sedang menjilat piring bersama anjing kesayangannya.

Sering datang ke Indonesia

Setelah secara terang-terangan mengunggah foto kemesraanya bersama Agnez Mo, pria yang berasal dari Amerika Serikat itu sering terlihat beberapa kali mendampingi kekasihnya di Indonesia. Tidak hanya terlihat menemani Agnez Mo berjalan-jalan, baru-baru ini Jeff juga tertangkap kamera sedang menemani sang kekasih ketika sedang bernyanyi di kawasan BSD, Tangerang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya