Kartika Putri Diduga Menikah Diam-diam, Ibundanya 'No Comment'

Kartika Putri.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Aktris Kartika Putri kabarnya telah menikah sebelum berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekah. Dia baru saja memamerkan foto genggaman tangan dengan tangan seorang pria. 

Richard Lee Pertanyakan Beda Perlakuan Laporannya dengan Kartika Putri

Foto itu diabadikan saat dalam proses ibadah haji di Masjid Nabawi, Madinah. Keterangan foto memancing warganet dan rekan sesama selebriti.

Dia menulis Alhamdulilah, Halal dan Bismillah pada keterangan foto itu. Namun benarkah Kartika telah menikah sebelum berangkat haji? 

Kisruh Penangkapan Dokter Richard Lee hingga Virnie Ismail Kecelakaan

"Bisa jadi. Tante enggak bisa komentar dulu, nanti bisa tanya sama Kartika langsung," kata Diana, sang ibunda, saat dihubungi VIVA Selasa malam, 28 Agustus 2018. 

Diana tak membenarkan dan tak membantah perihal kabar bahagia ini. Dia ingin sang putri yang menjawab secara langsung agar tidak salah sangka. 

Bukan Kasus Kartika Putri, Polisi Ungkap Alasan Richard Lee Ditangkap

Wanita asal Palembang itu baru saja menunaikan ibadah haji. Kartika diperkirakan akan tiba di Tanah Air pada Rabu dini hari, 29 Agustus 2018. Akankah dia akan mengumumkan kabar bahagia tersebut? 

"Mudah-mudahan, biar dia yang ngomong sendiri. (Kalau sama suami) tante belum tahu. Jika iya (menikah) ya senang ya," tutur Diana. 

Sebelumnya, wanita berhijab itu dikabarkan dekat dengan seorang habib bernama Habib Usman bin Yahya. Mereka kenal sejak tahun 2012. Namun belum ada konfirmasi apapun dari kedua belah pihak mengenai kedekatan yang santer terdengar sebelumnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya