Yang Bikin Selena Gomez Sakit Hati soal Rumah Justin Bieber Rp73 M

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Justin Bieber, sepertinya serius segera melepas masa lajangnya dengan Hailey Baldwin. Bieber dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di kampung halamannya, Kanada, seharga US$5 juta atau setara dengan Rp73 miliar.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Rumah mewah yang dibeli Bieber itu, dikabarkan membuat mantan kekasihnya, Selena Gomez sakit hati. 

Seperti dilaporkan TMZ, rumah tersebut dilaporkan berada di The Great White North. Rumah tersebut berdiri di lahan yang luas, memiliki empat kamar tidur, ruang permainan, ruang anggur yang dikendalikan suhu, bioskop pribadi, dan masih banyak lagi. Rumah itu sendiri, terletak di sebuah properti yang memiliki pacuan kuda dan akses pribadi ke danau. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Memang belum diketahui pasti apakah Bieber akan menempati rumah tersebut bersama Hailey setelah menikah, atau hanya untuk rumah liburan. 

Sementara itu, Selena dikabarkan sangat patah hati, ketika mengetahui Bieber membelikan 'rumah cinta' yang akan ditempati bersama Hailey. Selena pernah memiliki keinginan untuk tinggal di pedesaan yang jauh dari kebisingan Hollywood. Itu adalah mimpi dan cita-citanya saat menjalani hubungan asmara dengan Bieber.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Ia memiliki keinginan membangun sebuah keluarga di sebuah rumah besar dekat danau bersama Bieber. Kini, Bieber membeli rumah itu, tetapi bukan untuknya, melainkan untuk bersama Hailey.

Rumah baru Justin Bieber dan Hailey Baldwin di Kanada

"Rumah baru Bieber adalah tanda untuk Selena bahwa Bieber serius dengan masa depannya bersama Hailey," kata sumber seperti dilansir dari Daily Mail. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya