Misteri Hilangnya Artis Cantik China dan Dicampakkan Kekasih

Fan Bingbing
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip

VIVA – Fan Bingbing menjadi sorotan media dan publik China, beberapa waktu belakangan ini. Ia dikabarkan terjerat dugaan penggelapan pajak. Bingbing disebut-sebut menandatangani dua kontrak secara terpisah untuk film berjudul, Cell Phone 2.

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Bingbing disebut-sebut, sedang berada dalam pengawasan pihak pemerintah China.

Bahkan, Bingbing dikabarkan menghilang secara misterius sejak sekitar 23 Juli 2018. Pada tanggal itu, artis cantik China ini sempat aktif di media sosial. Namun, setelah itu, sosoknya seperti hilang ditelan bumi. Keberadaannya tak diketahui. 

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Sejumlah spekulasi muncul soal menghilangnya Bingbing. Ia disebut-sebut sedang berada dalam masa tahanan rumah. Ia dan keluarganya menempati sebuah apartemen khusus yang disewa dengan harga S$200 atau setara dengan Rp2 juta per malam.

Hanya saja, rekan sesama artisnya, Shao Xiaoshan dalam postingannya menyebutkan bahwa salah satu artis terkaya di dunia itu sedang berada di Amerika Serikat.

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

Namun, publik tak percaya begitu saja dengan ocehan Xiaoshan soal keberadaan Bingbing. Mereka tak yakin Bingbing berada di luar negeri, lantaran pemerintah China telah memperingati artis cantik itu, agar tetap berada di China, selama penyelidikan kasus dugaan penggelapan pajak. 

Tak hanya soal keberadaan Bingbing, Xiaoshan juga menyatakan bahwa hubungan artis berambut panjang itu sudah putus dengan Li Chen. 

Sementara itu, seperti dilansir dari Toggle, Li Chen sendiri sedang berada di Amerika Serikat, untuk menjalani syuting acara variety show. Dalam sebuah video yang beredar, terlihat kru variety show dan artis pendukungnya. Video tersebut dibuat untuk merayakan ulang tahun jaringan televisi yang menayangkan program tersebut. Li Chen terlihat dalam video tersebut. 

Penampilan Li Chen yang hanya sesaat itu, membuat warganet heboh. Dalam video itu, Li Chen tak menggunakan cincin. Biasanya, aktor ini memakai cincin di jari manisnya sebagai pertanda hubungannya dengan Bingbing. 

Tak ada cincin dan klaim Xioashan yang menyatakan kisah cinta Li Chen dan Bingbing berakhir, menimbulkan sejumlah spekulasi soal hubungan artis papan atas Negeri Tirai Bambu tersebut.

Namun, sumber lain mengklaim bahwa Li Chen dan Bingbing mendaftarkan pernikahan di AS, dan akan kembali pada Oktober untuk mendaftarkan pernikahan mereka di China.

Pihak Bingbing maupun Li Chen belum ada yang bicara soal keberadaan artis tersebut, dan nasib percintaan mereka. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya