Jonatan Christie Penggemar JKT48?

Jonatan Christie Raih Emas di Tunggal Putra Badminton Asian Games
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Atlet muda Tanah Air dari cabang Bulutangkis, Jonatan Christie, tengah ramai menjadi perbincangan publik. Jojo, begitu ia biasa disapa berhasil mempersembahkan medali emas sektor Tunggal Putra di Asian Games 2018, Selasa 28 Agustus 2018.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Tak hanya kemenangan Jojo yang dibahas, tetapi aksi selebrasi Jojo saat melangkah ke final. Di mana, ia membuka dan melemparkan bajunya ke arah penonton, membuat kaum wanita histeris. Ia pun terus menjadi sorotan. 

Masyarakat seakan dibuat penasaran akan hal-hal yang berhubungan dengan atlet kelahiran 15 September 1997 ini.  Mulai dari keseharian, hobi, hingga kehidupan pribadinya. 

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Seperti dilihat di akun instagram milik Jojo @jonatanchristieofficial, follower-nya kini sudah mencapai satu juta lebih dan jumlah orang yang diikuti Jojo terbilang sedikit, yaitu sekitar 300 orang saja. 

Saat dicek siapa saja orang yang Jojo Follow, hal mengejutkan sekaligus menarik. Ternyata, Jojo mengikuti beberapa Instagram artis-artis cantik, seperti Kendall Janner, Sharena Delon, Shania JKT48, Thalia Ivanka JKT48, Fransisca JKT48, dan Olivia Jensen. 

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

Jika dilihat kembali, Jojo memang memfollow beberapa anggota JKT48, hal tersebut pun mengundang spekulasi, apakah Jojo memang seorang penggemar JKT48?  Yang pasti, keenam artis cantik itu beruntung di-follow oleh Jojo, peraih medali emas yang berhasil mengharumkan nama Indonesia. 

Sementara itu diketahui, di Instagram Jojo masih dibanjiri pujian dan ucapan selamat atas keberhasilannya meraih medali emas, setelah menghempaskan wakil dari Taiwan, Chou Tien Chen secara tiga set. (asp)

Zee JKT48

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

“Saya Zee dari JKT48 generasi ke 7 mengumumkan bahwa saya akan segera lulus dari JKT48,” tulis dia dikutip dari akun instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024