Syahrini Bakal Pakai Hiasan Kepala Terbesar di Dunia Saat Konser

Syahrini
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Salah satu penyanyi sensasional, Syahrini dalam waktu dekat segera menggelar mega konsernya yang bertajuk Journey of Princess Syahrini. Konser tersebut sekaligus untuk merayakan 10 tahun Syahrini berkarya di industri musik Tanah Air.

Menu Pernikahan Syahrini Ayam Geprek, Ini Kata Ruben Onsu

Seakan tak mau mengecewakan para penggemarnya, pelantun lagu Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng ini sudah menyiapkan beberapa hal untuk kepentingan konsernya nanti, mulai dari operasi pita suara, hingga kostum yang akan Syahrini kenakan nanti.

Tak tanggung-tanggung, Syahrini pun sudah memboyong tiga desainer andal Tanah Air untuk mengurus kostum yang akan dipakai. Sedangkan untuk perlengkapan lainnya seperti hiasan kepalanya akan didesain langsung oleh Rinaldi Yunardi. Bahkan hiasan kepala yang akan Syahrini pakai di konsernya merupakan yang terbesar di dunia. 

Berpose di AS, Syahrini Malah Disebut Cewek Warung Kopi

“Ini konsep kolaborasi. Ada pertunjukan musik, seni, dan tawa. Art-nya akan kita develop, headpiece (hiasan kepala) terbesar di dunia, Jadi fashion dan art akan membuat sebuah tren baru di dunia,” kata  Rinaldi sebagai perwakilan promotor, saat ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Agustus 2018.

Ia mengaku merasa tertantang sekaligus tak sabar ingin memakai hiasan kepala yang sengaja Rinaldy buat khusus untuk konsernya. Namun, Syahrini mengaku belum melihat langsung hiasan kepala terbesar di dunia tersebut.

Pose 'Angkat Satu Kaki' Syahrini Dipertanyakan

“Belum nih, deg-degan. Gimana sih pakainya terbesar di dunia. Kebayang enggak sih di kepala, terbesar di dunia,” tutur Syahrini. 

Mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini berjanji akan menyuguhkan penampilan terbaik di konsernya mendatang dan akan memberikan kejutan-kejutan lainnya pada saat konser. “Saya akan berikan kejutan untuk fans dan pecinta musik Indonesia,” ujar Syahrini.
 

Syahrini

Syahrini Pakai Nampan Hermes Seharga Motor Buat Ngopi, Warganet Menjerit

Gaya busana hingga hidup penyanyi cantik Syahrini memang kerap kali menjadi sorotan. Selain karena berasal dari merek ternama, harganya sangat terbilang sangat fantastis.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2023