Dibully karena Bantu ART, Komnas Anak Bela Gempita Marten

Gisel dan Gempi.
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA –  Baru-baru ini foto Gempita, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia sedang jemur baju bersama asisten rumah tangganya menjadi sorotan.  Meski menuai pujian, tidak sedikit juga warganet yang membully atau memberi komentar negatif. 

Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini

Komisioner Komnas Perlindungan Anak bidang Pemenuhan Hak Anak,  Imaculata Umiyati pun sampai angkat bicara. Ia mengatakan hal itu adalah bagaimana cara orangtua mendidik anaknya. 

"Dengan menjemur baju nya sendiri, itu luar biasa. Hal itu tak lepas dari cara orangtua mendidik. Demikian juga Sarwendah, saya pernah melihat di YouTube, putri nya membawa barang untuk di sekolahnya. Namun ketika melihat teman barangnya ada yang jatuh, dia serta merta membantunya. Ini juga tak terlepas dari bagaimana cara kedua orangtua mendidiknya," ujar Imaculata.  

Hadiri Deklarasi Dukungan Relawan Gempita di Bandung, Prabowo Disambut Teriakan Presiden

Ia  bahkan menyebut apa yang dilakukan anak seusia Gempita bisa menjadi contoh bagi yang lainnya. 

“Saya perhatikan dengan saksama apa yang terjadi pada putrinya Gading. Dia menjemur dan bergaul dengan suster di rumah, dengan mbaknya, dan mengatakan dia sedang membantu orang lain, itu luar biasa hebat, luar biasa untuk anak sekecil Gempita,” tuturnya.

Makin Pintar, Gaya Bicara Gempi Curi Perhatian Netizen
Gading Marten dan Gempi

Gempi Ulang Tahun ke-9, Gading Marten Tulis Pesan Mengharukan

Melalui Instagram pribadinya, Gading mengunggah video mengharukan yang menampilkan kompilasi foto-foto Gempi sejak dilahirkan pada tahun 2015 lalu sampai dengan sekarang.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024