Usai Dandani Personel WINNER, Anya Geraldine Dilirik TV Korea

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram Anya Geraldine

VIVA – Selebgram Anya Geraldine mencuri perhatian publik, saat tampil dalam acara variety show kecantikan Mimi Shop yang disiarkan saluran kabel JTBC4. Dalam kesempatan itu, Anya terlihat mendandani leader boyband WINNER, Kang Seung Yoon dan sebaliknya.

Gandeng Anya Geraldine, Kiky Saputri Bentuk Persatuan Pelakor

Berdasarkan keterangan pihak Viu Indonesia, selaku platform streaming yang memboyong Anya ke sana, ada dua influencer Indonesia lain yang sempat menjadi pertimbangan. Namun, JTBC4 memiliki alasan tersendiri memilih Anya Geraldine.

Bahkan, selebgram yang memiliki 1,1 juta pengikut Instagram itu mendapat tawaran khusus dari JTBC4.

Ririe Fairus Buka Suara, Profesi Ki Joko Bodo Usai Hijrah

“Dari televisi JTBC4 sangat senang sama Anya, ditawarin lagi buat balik ke sana. Memang, JTBC4 mau mengembangkan Mimi Shop ke Negara Asia, mungkin mau bikin versi Indonesia,” ujar Myra Suraryo, selaku senior VP marketing Viu Indonesia pada Rabu 29 Agustus 2018.

Anya melakukan syuting di studio Mimi Shop yang berada di kawasan Hongdae, Korea Selatan selama satu hari penuh. Tidak hanya Kang Seung Yoon, tetapi ada juga selebriti Mimi Shop lainnya, seperti Sandara Park, Tony Ahn, Shin So Yul dan Kim Jin Kyung.

Luna Maya Curhat Belum Nikah, Anya Geraldine Diserbu Netizen

Selama syuting, perbedaan bahasa menjadi sebuah kendala, namun tidak mengurangi keseruan. “Kendala saat syuting language barrier aja sih, karena mereka enggak fasih Inggris. So far asyik sih santai, walaupun sekelas Sandara Park atau Winner ramah banget, meski fansnya seluruh dunia,” ujar perwakilan Viu Indonesia yang mendampingi Anya selama di Korsel.

Acara spesial Viu X Mimi Shop tayang dalam dua episode Mimi Shop musim pertama, yaitu pada episode tanggal 23 dan 30 Agustus 2018 besok. Mimi shop tayang setiap Rabu pukul 20.30 waktu Korsel di JTBC4 dan disiarkan Viu setiap hari Kamis.

Anya Geraldine dan Ariel NOAH.

Jawab Tantangan Anya Geraldine, Ariel NOAH Nyanyikan Bintang di Surga

Ariel NOAH menjawab tantangan Anya Geraldine dengan menyanyikan lagu Bintang di Surga namun veris bahasa Prancis. 

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022