Penampakan Penampilan Ayu Ting Ting Seharga Rp360,6 Juta

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram Ayu Ting Ting

VIVA – Ayu Ting Ting, memang salah satu selebriti yang penampilannya kerap menjadi sorotan. Sama dengan artis-artis lainnya. Ayu juga terkenal mengoleksi barang-barang mewah kelas wahid. Bahkan, penampilan Ayu dalam sehari saja seharga Rp360,6 juta.

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Setidaknya, itulah yang terlihat dalam akun Instagram @tingtingcloset, yang menampilkan barang-barang mewah yang dikenakan artis yang selalu menarik perhatian ini. 

Dalam sebuah acara yang dihadiri bersama anaknya, Ayu mengenakan gaun merah bercorak. Ia melengkapi penampilannya dengan menenteng tas Birkin 35 Rose Jaipur. Harga tas ini sangat fantastis. Tas ini dijual dengan harga Rp350 juta. 

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan
Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Selain itu, pedangdut ini mengenakan sepatu tanpa hak, berwarna hitam. Sepatu bermodel sederhana itu harganya juga mengejutkan. Sepatu tersebut diketahui seharga Rp10,6 juta.

Jika ditotal harga tas dan sepatunya, penampilan Ayu seharga Rp360,6 juta. Mewahnya penampilan Ayu ini langsung menjadi sumber komentar warganet. Mereka mengaku takjub.

"Gila, penampilan sederhana gitu harganya ga nahan," kata salah satu warganet. "Hmmm, uangnya bisa beli rumah kayaknya," kata yang lainnya. "Wajar saja dia beli brg mahal, kan menikmati kerja kerasnya," kata yang lainnya. "Belum ditambah harga bajunya min," kata yang lainnya. "Cuma bisa ngayal," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya