Pacaran dengan Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Belum Mikir Nikah

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.
Sumber :
  • instagram.com/bouttier_maxime

VIVA – Pasangan selebriti Maxime Bouttier dengan sang kekasih Prilly Latuconsina dengan sudah terjalin kurang lebih setengah tahun. Keduanya pun mulai mengungkapkan hubungan mereka ke publik pada awal 2018 lalu. 

Diisukan Cerai, Chris Hemsworth Langsung Cari Istri Baru?

Usia hubungan  Maxime dan Prilly terbilang masih seumur jagung, maka dari itu keduanya belum mau memikirkan ke arah yang lebih jauh seperti ke jenjang pernikahan. 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh aktor kelahiran April 1993 ini. Menurut Maxime saat ini keduanya mau fokus untuk mengejar impiannya masing-masing terlebih dahulu.

5 Pasangan Artis yang Langgeng Tanpa Pacaran Lama

“I dont know. Aku enggak pernah mikir (nikah) begitu,” kata Maxime Bouttier saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Agustus 2018.  Ia mengatakan saat ini mereka berdua saat ini tetap saling mendukung satu sama lain.

“Kita punya visi misi. Itu yang kita cari. Visi misi kita masing-masing dan kita saling support,” tuturnya. Meski ogah memikirkan soal pernikahan, Maxime tak menampik bahwa ia memiliki impian untuk menikah beberapa tahun lagi.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

“Yang pasti kita semua punya impian apa yang mau kita lakukan. Mungkin lima atau 10 tahun (lagi). I just turned 25,” ujar Maxime.
 

Engku Emran, Laudya Cynthia Bella dan Aleesya

Rayuan Maut Engku Emran ke Laudya Cynthia Bella

Pasangan ini berencana gelar resepsi pada 10 Oktober.

img_title
VIVA.co.id
2 Oktober 2017