Selebriti Ramai-ramai Komentari Pelukan Jokowi dan Prabowo

Momen saat pesilat Indonesia peluk Jokowi dan Prabowo di Asian Games 2018 lalu.
Sumber :
  • Dok. INASGOC

VIVA – Penyelenggaran Asian Games 2018 ternyata membuat warga Indonesia bangga. Tidak hanya karena posisi Indonesia yang saat ini bertengger di urutan keempat, momen Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto berpelukan bersama tampaknya juga membuat masyarakat Indonesia bahagia.

Heikal Nilai Putusan MK Juga Sebagai Alat Rekonsiliasi Usai Pilpres 2024

Momen langka tersebut terjadi ketika atlet silat kebanggaan Indonesia, Hanifan meraih medali emas. Usai memenangkan pertandingan, dengan membawa bendera merah putih Hanifan mendatangi area VVIP dan mengajak Jokowi dan Prabowo berpelukan bersama. Tak ayal, saat membahagiakan tersebut disambut gemuruh tepuk tangan dan teriakan dari para penonton.

Ternyata, kebahagiaan karena melihat Jokowi dan Prabowo berpelukan tidak hanya dirasakan oleh masyarakat umum saja, tetapi juga para selebriti. Melalui akun instagram pribadinya, beberapa selebriti mengungkapkan kebahagiaannya.

Ogah Bawel soal Jatah Menteri PAN, Zulhas Pasrah ke Prabowo

Via Vallen

Melalui instagram pribadinya, pedangdut kelahiran Surabaya itu mengungkapkan kebahagiaannya, dengan mengatakan bahwa lima tahun yang lalu ia berharap Jokowi dan Prabowo bisa memimpin negara bersama.

KPU Undang Anies dan Ganjar Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres 2024

“Demii apa senang bangett lihat foto ini ???????????? Karena kurang lebih 5 tahun yang lalu, aku salah satu dari sekian banyak orang yang juga berharap beliau berdua bareng mimpin Indonesia ????????????,” tulis Via Vallen dalam foto yang diunggahnya pada 29 Agustus 2018.

Anggun C Sasmi

Momen Jokowi dan Prabowo berpelukan juga ternyata menarik perhatian penyanyi Indonesia yang saat ini sudah go internasional, Anggun C Sasmi. Dalam foto yang diunggahnya pada 30 Agustus, pelantun lagu What We Remember itu berharap Indonesia akan kembali bersatu sama seperti dahulu.

“Bersatulah semua seperti dahulu...” senangnya lihat foto ini #AsianGames2018 ????????????????????????,” tulis Anggun.

Darius Sinathrya

Tampaknya suami dari Donna Agnesia yaitu Darus Sinathrya juga ikut merasa bangga dengan momen Jokowi dan Prabowo berpelukan. Melalui unggahan fotonya, ayah tiga orang anak tersebut berterima kasih kepada Hanifan, yang telah mewujudkan kejadian langka tersebut.

“Terima kasih Hanifan, kamu bukan hanya berjuang untuk mendapat medali tapi juga berjuang untuk persatuan Indonesia. . Yuk kita contoh semangat Hanifan untuk merangkul saudara kita apapun perbedaannya. ????????????????,” tulis Darius.

Nikita Mirzani

Artis sensasional, Nikita Mirzani juga tampaknya ikut meluapkan rasa bahagianya di akun Instagram pribadinya. Niki menulis bahwa saat Jokowi dan Prabowo berpelukan, inilah keadaan Indonesia yang sesungguhnya. Saling bersatu dan tidak terpecah belah.

“The Real Indonesia ????????,” tulis Nikita dalam foto yang diunggahnya pada 29 Agustus 2018.

Gilang Dirga

Presenter papan atas Indonesia, Gilang Dirga juga tampaknya mengunggah sebuah foto pada tanggal 29 Agustus yang menyatakan kebahagiaannya, ketika melihat Jokowi dan Prabowo berpelukan.

“Adem liatnya...
makasih pak @jokowi ????????
makasih pak @prabowo ????????
makasih juga untuk sang juara ???????? Doakan saya untuk bisa menjadi aktor sukses di Hollywood ya tman2...Aminnn,”
tulis Gilang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya