Ahmad Albar Kumandangkan Azan di Liang Lahat Faldy Albar

Ahmad Albar dan Fahri Albar di pemakaman Faldy Albar.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Jenazah Faldy Albar dibawa rombongan ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Agustus 2018, sekitar pukul 13.05. Sang ayah dan kakak, Ahmad dan Fachri turun ke liang lahat, mereka bersiap mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.

Ahmad Albar Kaget Ada Benda Ini di Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun

Jenazah yang telah dibungkus kafan dipeluk Ahmad Albar, dan Fachri menurunkannya perlahan ke liang lahat. Setelah bantal dari tanah dan ikatan kafan dibuka, Ahmad mengumandangkan azan di liang lahat. 

Setelah itu, doa mulai dilantunkan, tahlil terdengar. Beberapa tamu terlihat tak kuasa menahan airmata. Selebihnya ikut berdoa, tertunduk, seolah tak percaya orang yang telah dikenalnya sudah tiada.

Sering Ganti Personel Hingga 15 Kali, Ahmad Albar Bersyukur God Bless Masih Bisa Tetap Jalan

Beberapa tamu selebriti juga datang, di antaranya, Nafa Urbach. Doa masih terus terdengar sepanjang proses pemakaman. Tak lama kemudian, Ahmad dan kedua anaknya Fachri dan Fauzi menabur bunga ke liang lahat yang sudah tertutup dengan tanah.

"Terima kasih atas kehadiran dan doanya. Mohon maaf jika Fadly mempunyai salah," ujar Ahmad Albar.

Prima di Usia ke 50, God Bless Buktikan Usia Hanya Sekedar Angka

Anak ketiga Ahmad Albar, Faldy meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 29 Agustus 2018 sekitar pukul 17.20 WIB.

God Bless

50 Tahun Berkarya, God Bless Bakal Rilis Album dengan Lagu dan Aransemen Baru

God Bless akan menginjak usia ke-51 pada Mei 2024 mendatang. Sudah 50 tahun berkarya, Ahmad Albar selaku vokalis mengungkap tahun ini bandnya akan merilis album baru.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024