Rini S Bono Saksikan Pemakaman Faldy Albar Melalui Video Call

Faldy Albar dan Rini S Bono
Sumber :
  • Instagram @albarfaldy

VIVA – Aktris senior, Rini S Bono, tak bisa mengantarkan putranya, Faldy Albar ke tempat peristirahatan terakhirnya, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Agustus 2018.

VIDEO: Ahmad Albar Turun ke Liang Lahat Faldy Albar

Rini memang sedang tidak berada di Indonesia. Saat anaknya meninggal dunia, ia sedang berada di Eropa, an tak sempat untuk mengejar pemakaman putra ketiganya dari Ahmad Albar tersebut.

"Ibunya dia juga baru jalan dari London, mungkin baru sampai malam," kata Donny Fattah, rekan Ahmad Albar di God Bless saat diwawancara di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis, 30 Agustus 2018.

Penyebab Putra Ahmad Albar Meninggal Dunia

Awalnya, pemakaman juga akan dilangsungkan sekitar pukul 21.00 WIB. Namun jadwal pesawat yang telat membuat pemakaman dilangsungkan segera. Sekitar pukul 13.05 prosesi pemakaman dilakukan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. 

Ada yang berbeda dari prosesi pemakaman tersebut. Renata Kusmanto, istri dari Fachri dan menantu dari Rini, sibuk memegangi telepon genggam. Di balik telepon tersebut, ada wajah Rini. 

Ahmad Albar Kumandangkan Azan di Liang Lahat Faldy Albar

Rini mengikuti proses pemakaman melalui layar telepon. Rini juga terus melihat suasana di area rumah duka. 

Sang ayah, Ahmad Albar, belum bisa dimintai keterangan mengenai kabar duka tersebut. Ia hanya menyampaikan permohonan maaf melalui pengeras suara untuk para pelayat yang ikut mengantarkan jenazah ke peristirahatan terakhirnya.

"Terima kasih dan saya mohon dibukakan pintu maaf apabila Faldy memiliki kesalahan," ujar Ahmad Albar. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya