Penyebab Putra Ahmad Albar Meninggal Dunia

Faldy Albar
Sumber :
  • Instagram @albarfaldy

VIVA – Musisi legendaris, Ahmad Albar, tak bisa menutupi kesedihan setelah ditinggal pergi oleh anak ketiganya, Faldy Albar. Vokalis God Bless tersebut terus mengikuti seluruh proses sampai jenazah selesai dimakamkan.

Ahmad Albar Kaget Ada Benda Ini di Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun

Menurut Ahmad Albar, anaknya telah lama menderita sakit mag dan lever. Hal itu yang membuat Faldy dirawat secara intensif sejak satu pekan ini.

"Sakit lever sama magnya. Jadi dia sering sakit di perut. Sudah lama ya," kata Ahmad Albar saat diwawancara di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Agustus 2018.

Sering Ganti Personel Hingga 15 Kali, Ahmad Albar Bersyukur God Bless Masih Bisa Tetap Jalan

Sejak Senin malam, 20 Agustus, Faldy dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Saat itu, Faldy masih bisa berkomunikasi hingga 29 Agustus 2018. Kemudian, kesehatan Faldy menurun dan harus dirawat di ICU.

"Tanggal 28 sesak napasnya. Selama delapan hari, dia merasa sesak. 29 pagi kemarin dirawat di ICU. ICU sudah drop. Sampai 17.20 WIB ajal menjemput," ujarnya.

Prima di Usia ke 50, God Bless Buktikan Usia Hanya Sekedar Angka

Ahmad Albar tak merasa sang anak meninggalkan pesan terakhir untuknya. Begitu pula dengan firasat. Musisi gaek ini ikhlas melepas putra ketiganya dari pernikahannya dengan Rini S Bono itu pergi ke pangkuan Illahi.

"Enggak ada sama sekali. Memang Faldy sering dirawat di rumah sakit," ujarnya. (ase)

God Bless

50 Tahun Berkarya, God Bless Bakal Rilis Album dengan Lagu dan Aransemen Baru

God Bless akan menginjak usia ke-51 pada Mei 2024 mendatang. Sudah 50 tahun berkarya, Ahmad Albar selaku vokalis mengungkap tahun ini bandnya akan merilis album baru.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024