Sidang Lanjutan, Roro Fitra Dapat Kiriman Bunga

Roro Fitria dikasih bunga dari penggemar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Salah satu bintang sensasional Tanah Air, yakni Roro Fitria dijadwalkan kembali menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 30 Agustus 2018. 

Warga Pontianak Nekat Selundupkan Sabu Didalam Boneka ‘Hello Kitty’

Sidang kali ini beragendakan mendengar keterangan saksi. Roro Fitria datang bersama kuasa hukumnya ke PN Jakarta Selatan sejak pukul 12.30 WIB. Namun, sidang dijadwalkan mulai pukul 16.00 WIB. 

Kedatangan wanita yang akrab disapa Nyai ini pun disambut oleh banyak penggemarnya yang sudah setia menunggu sejak pukul 09.00 WIB.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

“Kita fansnya, Iya dong (setia tunggu) kita kan cinta Roro,” kata salah satu fans Roro Fitria, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 30 Agustus 2018.

Tak hanya itu, para penggemar pun memberikan seikat bunga ketika Roro masuk ke kawasan PN Jaksel. Tak lupa, para penggemar berharap untuk Roro bebas dan di rehabilitasi.

Arus Balik Lebaran, Sopir Bus di Terminal Gayatri Tulungagung Kedapatan Positif Narkoba

“Kasih bunga untuk tunjukin cinta ke dia biar senang, biar dia semangat. Semoga cepat selesai, kalau bisa direhab lah dia,” kata mereka. 

Penggemar Roro Fitria datang dengan mengakan kaus berwarna putih dengan gambar wajah Roro Fitria di depannya dan terdapat tulisan ‘save nyai roro fitria for rehab’ sedangkan di bagian belakang kaus bertuliskan 'DemiNyai’

Penyelundupan Sabu 19 KG

Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 19 Kg Sabu dari Malaysia, Tangkap 5 Orang Tersangka

Pengiriman sabu dapat bayaran Rp10 juta per kilogram.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024