Sedang Menuju Indonesia, Yesung Suju untuk Fans: Aku Merindukan Kalian

Yesung Super Junior
Sumber :
  • Instagram Yesung

VIVA – Boyband asal Korea Selatan, Super Junior dipastikan akan mengisi closing ceremony Asian Games 2018 di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, 2 September 2018. 

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Salah satu anggotanya yakni Yesung memberikan pesan kepada penggemar Indonesia sebelum berangkat ke Tanah Air pada Kamis, 30 Agustus 2018. Yesung mengungkapkan rasa rindunya kepada ELF, sebutan penggemar Super Junior, dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

“I am going to #Indonesia now. Aku merindukan kalian #ELF,” tuturnya dalam keterangan foto di Instagram. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Yesung membagikan foto bertiga bersama dua anggota Super Junior lainnya yaitu Siwon dan Donghae. Dalam foto polaroid tersebut, Siwon terlihat tersenyum dan bertelanjang dada.

Melihat unggahan tersebut, banyak penggemar yang mendoakan agar Yesung selamat selama penerbangan dari Korea Selatan ke Jakarta. Namun tidak sedikit yang mengungkapkan kesedihan karena tidak dapat menyaksikan Super Junior akibat kehabisan tiket closing Asian Games 2018.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

“Gue sedih banget enggak kebagian tiket. Baru mau purchase sudah habis. Kalah cepet sama ELF yang lain, astaga nyesek,” ujar salah satu penggemar. 

“Aku menangis karena enggak dapat bertemu kalian,” kata yang lainnya.

Diketahui, selain Super Junior, boyband Korea Selatan lainnya yaitu iKon juga akan tampil dalam malam penutupan Asian Games 2018. Tidak heran bila tiket telah habis terjual dalam waktu singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya