Belum Direstui Keluarga Wanita, Andika Kangen Band Perdalam Ilmu Agama

Andika Kangen Band
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Ramdhani

VIVA – Andika Kangen Band kini tengah dekat dengan seorang wanita bernama Eviana Mustikasari. Sayangnya hubungan mereka belum bisa untuk lebih serius. Pihak orangtua wanita berhijab itu masih ragu dengan sosok Andika. Hal itu diungkap oleh guru spiritual Andika, Gus Anom.

Banyak Wanita yang Suka, Andika Kangen Band: Padahal Gue Ngaca juga, Gue Takut

"Dia cerita sama saya, pihak wanitanya belum merestui," ungkap Gus saat diwawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 30 September 2018.

Gus menyambut baik niat Andika yang serius dengan Eviana. Maka dengan tangan terbuka, Gus menerima Andika menjadi murid untuk memperdalam ilmu agama. Gus kerap kali memperingatkan Andika soal bagaimana menjadi suami yang sesuai dengan tuntutan Islam.

Terpopuler: Atta Halilintar Jalani Operasi hingga Tuntutan Cerai dari Ria Ricis

"Ya dia memang ingin memperdalam agama. Apalagi kan sudah pernah nikah dan saya hanya bilang kalau dalam Islam jadi suami tuh harus seperti apa," katanya.

Awalnya, Gus tak sengaja bertemu Andika dan calon istrinya. Ketika itu, Andika datang bersama Eviana dan beberapa temannya. Andika datang untuk silaturahmi sekaligus mengambil kaus pesanannya.

Menikah ke-5 Kali, Ini Deretan Mantan Istri Andika Kangen Band

"Dia telepon saya, bilang, 'Gus mau dong kaos GA Collection,' ternyata datang enggak sendiri," ujarnya.

Dari kedatangan itu, Gus melihat ada hal yang berbeda antara interaksi Andika dan Eviana. Awalnya malu-malu, akhirnya mereka mengakui hubungan tersebut.

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Siapa saja para artis tersebut? Mulai dari BCL hingga Enzy Storia, berikut ini sejumlah artis yang menjalani bulan puasa pertama sebagai suami istri di tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024