Angel Pieters Bertahun-tahun Di-bully Netizen: Sudah Biasa

Angel Pieters
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kritik yang mengarah ke bullying di internet menjadi momok yang harus dihadapi mereka yang jadi tokoh publik, terutama para pekerja di dunia hiburan. Penyanyi muda Angel Pieters merasakannya.

Angel Pieters Resmi Menikah, Sosok Suaminya Masih Rahasia

Angel mengatakan, komentar pedas kerap dia dapat dari para netizen di media sosialnya. Seolah tak mengambil pusing, Angel tanggapi santai setiap komentar yang menghina dirinya.

"Kalau di-bully sih sering ya. Itu sudah biasa lah. Cara nyikapinnya, jangan semua dimasukin hati juga. Karena aku tahu ini konsekuensinya di industri ini ya, semua orang kan bebas beropini. Ya kalau misal ada komentar yang jelek, ya sudah biasa lah," kata Angel saat berada di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, 30 Agustus 2018.

Pandemi, Angel Pieters - Morgan Oey Beri Semangat Anak Muda Raih Mimpi

Rupanya dara kelahiran Jakarta, 21 tahun silam ini masih melihat seluruh kritik yang menurutnya justru membuat ia lebih baik lagi.

"Kalau ada kritik yang membangun, pasti aku dengerin dan aku jadikan inside buat aku. Tapi kalau cuma jelek-jelekin doang, jangan diambil hati ya. Harus bisa memilah-milah," ujarnya.

Penampilan Memukau Angel Pieters Menutup Debat Cawapres

Sudah bertahun-tahun mengalami bullying, Angel pun sangat santai dengan segala hinaan yang ia terima selama ini. Bahkan ia memandang hal itu dengan pemikiran yang lebih dewasa.

"Aku bertahun-tahun dan berkali kali di-bully, enggak apa-apa. Proses sih sampai akhirnya kita mengerti bahwa ya ini konsekuensinya dan harus bisa menerima tanpa harus terlalu memikirkan berlarut-larut," lanjut penyanyi jebolan kontes menyanyi anak-anak tersebut.

Angel Pieters

Selamat! Angel Pieters Dikaruniai Anak Pertama

Angel Pieters juga menyampaikan bahwa anak pertamanya itu lahir pada tanggal 26 Desember 2023. Ia menyampaikan rasa bahagianya.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024