5 Personel Super Junior Tiba, Fans Rela Padati Soetta Malam-malam

Super Junior
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Lima personel boyband senior, Super Junior, yaitu Leeteuk, Siwon, Shindong, Yesung, dan Ryeowook akhirnya mendarat di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 22.30 WIB, Kamis malam, 30 Agustus 2018. 

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Kedatangan boyband yang dijuluki King of K-Pop ini pun disambut para penggemar yang sudah setia menunggu di bandara seharian. Berdasarkan foto yang tersebar di media sosial, penggemar Super Junior atau yang biasa disebut dengan ELF ini terlihat tertib. 

Fans membentuk dua barisan dan sengaja menyisahkan bagian tengah untuk berjalan. Kelima personel Super Junior itu pun datang didampingi para pengawal pribadinya. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Leeteuk terlihat mengenakan pakaihan hitam dengan topi, Yesung mengenakan topi merah muda, mengenakan masker dan kacamata. Siwon paling rapi dengan memakai kemeja berwarna putih dengan celana berwarna cokelat pastel. Shindong lebih santai dengan mengenakan celana pendek, sedangkan untuk anggota termuda Ryeowook terlihat mengenakan kemeja berwarna biru muda dengan celana putih.

Meski tampak kelelahan, keempat anggota Super Junior tak lupa menyapa para penggemar dengan senyuman manisnya. 

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Sementara ketiga anggota Super Junior lainnya, yaitu Heechul, Donghae, dan Eunhyuk dikabarkan akan segera menyusul setelah melakukan kegiatan pribadi mereka. Menurut info, mereka akan tiba di Jakarta pada Jumat, 31 Agustus 2018, namun belum diketahui pukul berapa mereka sampai di Bandara Soekarno Hatta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya