VIDEO: Ahmad Albar Turun ke Liang Lahat Faldy Albar

Pemakaman Faldy Albar, Anak Ahmad Albar
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Kesedihan terlihat jelas di wajah Ahmad Albar. Ia kehilangan putra ketiganya, Faldy Albar, yang meninggal dunia pada Rabu 29 Agustus 2018. Faldy dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis 30 Agustus 2018. 

Ahmad Albar Kaget Ada Benda Ini di Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun

Suasana duka menyelimuti pemakaman Faldy Albar. Ahmad Albar dan Fachri Albar turun ke liang lahat untuk mengantarkan Faldy ke tempat peristirahatan terakhirnya. Meski terlihat sedih, musisi gaek itu berusaha untuk tegar.

Ahmad Albar juga mengumandangkan azan. Mengumandangkan panggilan dari Yang Maha Besar untuk yang terakhir kali kepada anaknya. 

Sering Ganti Personel Hingga 15 Kali, Ahmad Albar Bersyukur God Bless Masih Bisa Tetap Jalan

Setelah itu, doa mulai dilantunkan, tahlil terdengar. Beberapa tamu terlihat tak kuasa menahan air mata. Selebihnya ikut berdoa, terunduk, seolah tak percaya orang yang telah dikenalnya sudah tiada.

Pada kesempatan itu, vokalis God Bless ini juga meminta maaf atas kesalahan putranya tersebut. 

Prima di Usia ke 50, God Bless Buktikan Usia Hanya Sekedar Angka

Pemakaman Faldy tak dihadiri ibu kandungnya, Rini S Bono. Artis senior ini sedang berada di luar negeri, dan tak bisa mengejar waktu untuk ikut mengantarkan anaknya ke pemakaman. Rini menyakiskan proses pemakaman putra bungsunya dari Ahmad Albar itu melalui video call.

Saksikan video lengkapnya di sini.

God Bless

50 Tahun Berkarya, God Bless Bakal Rilis Album dengan Lagu dan Aransemen Baru

God Bless akan menginjak usia ke-51 pada Mei 2024 mendatang. Sudah 50 tahun berkarya, Ahmad Albar selaku vokalis mengungkap tahun ini bandnya akan merilis album baru.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024