Putra Bungsu Ahmad Dhani-Maia Estianty Bongkar Masa Lalu

Maia Estianty Dul dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Instagram Dul

VIVA – Dul Jaelani memilih berkiprah di dunia musik, mengikuti jejak kedua orangtuanya. Dul, begitu ia biasa disapa baru saja merilis single terbarunya, Taklukkan Dunia. Ternyata, lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi Dul. Bahkan, ia juga membeberkan kisah masa lalunya tanpa ragu-ragu.

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

“Sebenarnya sih awal kisahnya (lagu ini diciptakan) adalah dari kisah pribadi sih, saya punya TTM (teman tapi mesra) atau TKP (Teman Kayak Pacaran),” ujar Dul saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Agustus 2018.

Dul mengungkapkan ia sempat terlibat pertengkaran dengan wanita yang sempat dekat dengannya tersebut. Hubungannya dengan wanita yang dicintai itu memiliki masalah. 

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

“Intinya waktu itu saya lagi agak-agak bahasa anak mudanya berantem sama cewek, karena cewek itu enggak sabar sama mimpi-mimpinya dan berantem masalah ideologi masing-masing,” kata Dul yang berambut gondrong ini. 

Dalam salah satu paragraf lagunya, Dul menceritakan bahwa ada lirik yang berbunyi “berikanlah aku waktu, aku berjanji padamu, kuraih mimpiku,”. Lirik tersebut ditulis Dul khusus untuk wanita yang kini telah meninggalkanya karena tidak sabar menunggu pria berusia 18 tahun ini mencapai mimpinya. 

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

“Dulu saya pikir menaklukan dunia adalah menaklukan hati wanita (dahulu), ternyata menaklukan dunia adalah bisa dengan cara saya sendiri,” ujar putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini. 

Pada saat tampil di atas panggung, Dul mengatakan bahwa wanita tersebut juga hadir menyaksikan penampilannya membawakan lagu tentang kisah cinta mereka. Namun sampai akhir acara, penyanyi yang belum lama ini tamat SMA itu enggan menunjukkan atau memperlihatkan wanita yang dimaksudnya tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya