Malu Pesan Narkoba, Roro Fitria Ganti Nama Sabu jadi Rinso

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Roro Fitria kembali menjalani persidangan terkait kasus narkoba yang menimpanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Selama sidang berlangsung, Roro Fitria kembali dihadapi dengan pertanyaan-pertanyaan yang dilayangkan oleh Majelis Hakim dan juga Jaksa Penuntut Umum. Wanita yang akrab disapa Nyai ini  menjawab pertanyaan demi pertanyaan dengan lugas.

Dan yang menarik dalam persidangan kali ini, ketika Jaksa Penuntut Umum menanyakan soal inisial yang dipakai Roro Fitria saat memesan Sabu kepada Wawan. Roro memakai nama salah satu merek sabun cuci untuk memesan benda haram tersebut.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

“Kok kodenya Rinso? Rinso itu sabu?” tanya Jaksa Penuntut Umum kepada Roro Fitria saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 30 Agustus 2018. 

Roro pun menjawab, “Iya. Habisnya saya malu,” kata Roro.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

Roro mengaku setiap kali ia ingin membeli sabu, ia akan menggunakan istilah ‘Rinso’ tersebut di pesan singkatnya kepada Wawan. “Biasanya kita kalau pakai barang ngomonginnya Rinso. Kita punya istilah sendiri,” ujarnya.

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024