Dul Mau Nikah di Usia 23 Tahun, Ingin Cepat Punya Anak

Dul Jaelani
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Berbeda dengan Al dan El yang sering mesra dengan kekasihnya masing-masing, Dul justru jarang diisukan atau terlihat dekat dengan seorang wanita. 

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Namun anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu justru menargetkan menikah muda dengan jalan ta’aruf dan tidak berpacaran.

“Ya memang ta'aruf (tidak pacaran) menikah muda memang impian saya,” ujar Dul, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Agustus 2018.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

Dul mengatakan, target maksimal menikahnya adalah di usia 23 tahun. Penyanyi berusia 18 tahun ini pun gesit bekerja di industri musik Tanah Air untuk mengumpulkan modal nikah. Dul segera merilis single terbarunya yang berjudul Taklukkan Dunia.

“Mana ada wanita yang ingin dinikahi oleh suami tak bermodal. Sebenarnya rilis (lagu) ini adalah start awal saya cari modal untuk melanjutkan usaha selanjutnya dan setelah itu saya akan menikah muda,” ucapnya.

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

Mantan personel band The Lucky Laki itu juga mengungkapkan alasan mengapa ingin menikah muda. Dia mengaku sangat menyukai anak kecil, sehingga ingin cepat memiliki anak sendiri. 

Ditanya soal kriteria sosok wanita seperti apa yang akan menjadi istrinya kelak, ternyata Dul tidak menuntut kriteria yang rumit. Sosok wanita pengertian seperti Bunda Maia lah yang ternyata menjadi sosok yang diimpikan Dul.

“Karena tidak ada wanita yang seperti Bunda Maia. Karena saya drama king dan saya seniman dan pikiran saya sangat tidak mudah untuk dimengerti (sehingga membutuhkan sosok wanita yang pengertian),” ujar Dul kepada media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya