Angel Pieters Akui Sudah Kecanduan Gadget

Angel Pieters
Sumber :
  • Screen capture mini klip Kunang Kunang

VIVA – Tak bisa dimungkiri saat ini gadget menjadi salah satu benda penting yang akan selalu kita bawa kemana pun. Bahkan, banyak juga yang menjuluki dirinya tidak bisa hidup tanpa smartphone, contohnya seperti penyanyi Angel Pieters.

Angel Pieters Resmi Menikah, Sosok Suaminya Masih Rahasia

Ia mengaku jika dirinya sangat keranjingan bermain gadget hingga jarang berinteraksi dengan sesama. Dengan nada tertawa ia mengatakan sangat mementingkan komunikasi dengan sahabat dan kerabatnya yang terpisah oleh jarak.

Dara 21 tahun ini juga menuturkan bahwa salah satu benda lainnya yang tidak boleh ditinggal adalah sebuah charger handphone.

Pandemi, Angel Pieters - Morgan Oey Beri Semangat Anak Muda Raih Mimpi

"Charger, itu pasti banget. Gue tuh bisa enggak bawa tas, tapi chargernya gue pegang. Saking seperti gue enggak bisa hidup tanpa handphone, enggak boleh sampai mati HPnya. Karena telepon penting banget, komunikasi penting banget," ujarnya saat berada di kawasan SCBD, 30 Agustus 2018.

Pelantun lagu Terburu Cinta ini rupanya memang sudah menyadari dirinya terlalu mementingkan gadget, maka dari itu ia sedang berupaya mengurangi kebiasaan buruknya tersebut.

Gak Bisa Lepas Medsos, Gejalanya Mirip Kecanduan Pornografi

"Nah, iya itu sih goalnya yang pengin aku kurangin juga. Aku pengin lebih banyak berinteraksi dengan orang-orang di sekeliling aku. Lebih fokus dengan hal yang lebih penting lagi," kata dia.

"Kadang kalau buka gadget, liatnya Instagram lagi, foto-foto orang lagi. Kayaknya it's good buat aku spend more time, mungkin lebih baca buku, atau lebih smart lagi dalam penggunaan gadget, lebih banyak berita dan lebih informatif," tuturnya.

Angel Pieters

Selamat! Angel Pieters Dikaruniai Anak Pertama

Angel Pieters juga menyampaikan bahwa anak pertamanya itu lahir pada tanggal 26 Desember 2023. Ia menyampaikan rasa bahagianya.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024