Roro Fitria Akui Gelisah Jika Tak Konsumsi Sabu

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Sidang kasus narkotika yang menjerat artis sensasional, Roro Fitria, digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 30 Agustus 2018. 

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Selama proses sidang berlanjut, baik Hakim maupun Jaksa penuntut umum melayangkan beberapa pertanyaan kepada wanita kelahiran 1989 ini. Roro pun menjawabnya dengan lugas meski terlihat sesekali matanya berkaca-kaca.

Saat Hakim Irwan menanyakan sejak kapan mulai kenal dengan sabu dan apa perbedaan yang Roro rasakan setelah mengonsumsi sabu, Roro pun menjawabnya dengan detail.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

“Setahun tahu sabu, kenal wawan tiga tahun. Pakai barang beberapa buat pekerjaan, buat syuting sama kegiatan foto, biar fresh,” kata Roro Fitria.

Wanita yang akrab disapa Nyai ini pun menambahkan, “Kalau saya pakai itu lebih enak. Enggak ngantuk, lebih fresh, ide kreatif saya bisa lebih keluar,” ujarnya.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

Di sisi lain, Roro Fitria juga menyampaikan jika tubuhnya merasa berbeda ketika tak mengonsumsi beda haram tersebut. “Kalau enggak pakai rasanya beda. Gelisah, enggak seaktif kalau sudah pakai,” tuturnya.
 

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024