Cita-cita Luna Maya Ingin Jadi Konglomerat

Luna Maya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Selain bekerja di panggung hiburan Tanah Air, Luna Maya juga menambah pundi-pundi tabungannya dengan membuka berbagai macam bisnis. Dari bisnis pakaian hingga kuliner sudah dijalankan oleh aktris 35 tahun tersebut.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Luna Maya mengungkapkan tujuannya untuk menjadi seorang konglomerat sehingga anak cucunya bisa hidup terjamin.

“Pengin jadi konglomerat. Iya dong? Boleh kan. Terus anak cucu saya yang menikmati. Ya penginnya sih sukses, sukses sesukses apa ya tergantung kitanya,” kata Luna di acara syukuran salah satu gerai restoran miliknya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat 31 Agustus 2018.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Luna Maya tidak terlalu memikirkan persaingan bisnis, pemain film Sabrina ini hanya fokus untuk menjaga kualitas produk yang dia jual. “Ya mau persaingan itu dari sesama teman artis, ataupun yang bukan itu tetap ada sih banyak banget. Ya kita coba menghadirkan quality yang bagus saja,” ujarnya.

Saat ditanya apakah bisnis ini menjadi persiapan bila karier di panggung hiburan sudah meredup, Luna Maya menanggapinya dengan bijak. “Orang-orang kalau udah punya bisnis juga selalu pengin buka, buka lagi. Sebetulnya bukan ke persiapan, tapi memang itu human nature aja namanya manusia they always want more,” ujar kekasih pengusaha Reino Barack tersebut.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik
Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024